Rabu, 27 April 2011

activity after the test

Alhamdullilah wassukurillaaaah.. terimaksih y Alllaaaah, engkau telah melancarkan, memberi kesehatan, memberi kemudahan, y walaupun ngerjainny ada yg ngadat, tetep deh, Allah is the best, thank's Allaaah.. <3
hari terakhir gue ujian pada hari kamis, gue bnr" udh stress duluan, rumus fisika yg menjelimet, bunyak buangeet, y walaupun pginy bapak udh memberi semangat saat menelfon, teteeeep gue saat d sekolah udh down duluaaan, buseeeeeeeeeet soal taun lalu susah amaat :'(

yaak, pada saaat tes Alhmdllh lumayaaan, yak lumayan susah, lumayan mudah, lumayaan lumayaan deeeh.. setlh ujian gue dan seangktn d giring k aula, d beri pesan", d beri pengtr" mau kuliah dll deeh..
Setelah itu gue dan sister family k samarinda, hhaaa untuk beli sepatu guee, sepatu buat prom mksudny, y walaupun lebay sii, tpi y sekalian refreshiing.. hhaaaa
seeeruuuuuuuuuuuuu bgt bisa liburan bareng, ngupl bareng.. aaah mau lagiii...
y walaupun malamny harus ug pulaang, hhaaa thanks bgt buat Om Daman Huri, thank youuu husband sisteeer.. hhaaa
keliling" samarinda, makan ini ituu, dan tak lupa mencari sepatuu, hhaaaa
hampir 1 mall tak ada sepatu yg gue minati, buseeet daaah.. dan hmpr magrib gue keliing k citra niaga, dan sama aje tak ada sepatu yg gue minati, dan selanjutny gue pergi k lembuswana, adek gue bilang "sampe d mall ini gg ketemu sepatuny, bnr" kelewataan.. " hahaaaa emang si sebenerny gg ada, mau gg mau gue memilih sebuah sepatu y.. sangat girly tpi y gituu tinggi bgt, hhaaa
setelah itu gue berkunjung k pasar durian, bnr" penuh durian yg muontook muontokk.. bnr" muantaaab daaah... menghabiskan 1 buah durian dan lanjoot makan ayam bakar d Ayam bakar wong soloo..
bener" menyenangkaaaaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar