Sabtu, 09 April 2011

H - 7

Buseeeeeeeeeeeet, nih waktu cepet bener daaah.. gg tau mau gmn lagi, uan sudah d depan mata, mau gg mau harus, wajib, dan musti belajar.. wajib semangaat, bangun pagi", tiap hari ngerjain soal, rajin baca, rajin menghafal.. bgitu bxk guru" yg tiap hari ngomel" d kelas.. gue tau merka pasti udh stress gr" mikirin ank didikny yg makin lama mkn ancur tuh nilai, so mnrt gue mereka adlh manusia yg hebat, keren, kuat. salut kpd mereka.. thankyou teachers.. lophe youuu..
mungkin malam ini gue musti janji untuk puasa nge-net, no nntn tipi, no dengrn musik, no mainn, no pergi kmnmn (keluyuran), yaa mungkin cuman 2 minggu sajah, demi gue lulus uan, ujian kali ini bnr" gg main" mempertaruhkan masa depan gue, kehidupan gue, orang tua gue, sekolah, kota, provinsi, pulau, negara, dunia hhaaa #lebai
yak, udh saatny gue harus brubah, gg boleh gini" terus, mn ad si yg mau gg lulus, hanya orang gila yg sarap ajh tuuh, hhaa
bxk bgt dukungan sodara, babe, kakak, adek, guru, dll.. tpiii yg gue sayangin y ........ (sory gue gg bisa nyebutiin) hheehee.. gue slalu cinta sama orang itu, mohon doanyaa y,, doain guee.. :)
gue pengin lu dtg k rmh dengan senyuman yg lebar, klu lu menangis gue harap tangisan bahagia, karna gue menjadi seseorang kebanggan eluu.. luph youu x
sekarang saatny gue harus menyicil tuh pelajaran, yak puasa malam minguuan jugaa hhaaa...
SEMOGA AKU LULUS UAN Y ALLAAAH,, AMIIIIIIIIIN..
18 APRIL I'AM COMING..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar