Sabtu, 05 Maret 2011

cinta gg kesampean -___-

laki" itu basi!!
knpa si selalu ngegombal dan boong??
mnrt gue  laki yg perfect itu y babe gueee, adek gue, ke 2 keponkn gue, dan suami embk guee..
bodohny saat gue mau d boongin pria itu!!
tpi saat gue gg berharap sm tuh pria, priany gg ngerespon, dan sblikny saat gue gg suka tuh laki" dia yg ngerespon!!
udh gitu gue d dktinny pas detik" uas sm uan lagii..
sialaaaan..
untung ad my beties, thaks Ellyn (earth) and Annisa (ciliata)
love you guys..
mksh berita dan saran"nyaaa....
karna  blum ad foto bertiga, jdiny ku pasang pas foto kalian yaa, dan gue rela foto gue kecil, brasa kutil yg nyempil d situu.. hhaaaa
 dan seruny 

kami bertga memsang propict yg smaaa, hhaaa pas poto buat ngelamar k univ.. klu sm mereka mslhh pribadi pasti lupaaa....
semoga pas ntr kuliah kita tetep bareng y guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar