Sabtu, 12 Maret 2011

Stress UAS- Try Out

GILAAAK GILAAAAK GILAAAAK gilaaaaaaaaak...
1 minggu full ujiaaan..
Dari tanggal 8 maret - 12  maret, otak gue d peras dengan ujian yg gila itu..
3 hari pertama uas, yg jadwalny:
senin: agama - ppkn
selasa: sejarah - olahraga
rabu: komputer

gg begitu berat si, dengan pelajar ituuuu, palingan cman baca kisi"ny dan menghafalny, tpiii Try Out k 5 iniiii buseeeet bnr" d genjot otak gue, bnr" d peraass...
mungkin gue terlalu dpresi karna otak gue udh k bawa uas kmrn, apalgi uas terakhir komputer yg super duper guampaangeeee... setgh jam gue dn ank" udh selesai dn go home..
betapa indaah jikalau semua guru seperti pak komputeerrr... thank you paak.. maaf saya lupa nma anda paaak (jarang masuk pelajaran bpk soalny) hahaaa
hari KAMIS, jadwalny seperti try out biasany kimia- b. indonesia.. bnr" daah kimia, guaaa gg bisaaaaaa padahal gue udh bljr d bku detik"ny, hadeeeh bnr" tega tuh guru kimia...
hari demi hari gue lewatin dan smpai hari ini (sabtu) kepala guee semakin mumet..
gillaaaak pulang" gue kxk babi kelaparan..
gue makn siang with dalbo d pujasera dan loe tau gua ngabisin brpa mangkok, 1 1/2 mangok mie ayam yg super duper extream ituuu hahahaaaa
love you pangsiiit.. dengan d temani 1 cangkir cendol gaaan dn 2 gelas aqua..
hhhaaaaaahhaaaaaa
dan pulangny gue beli 1 buah mangga gg jelas, dri luar si kxk gadung ee pas gue mkn buseeettt aseeem gillaaak..  
stlh itu gue tidur sampa jam 5, hmmm indahny dunia iiniiii..
 mlmny..
gue ada janji broo.. bresa nge-date gituu.. hhaaa
i think a nice dating night, but :(
dia basi sangaaaaat, sumpaaah basi sebasi basinyaaaa...
y walaupun d traktir burger si, tpi tetep, gue gg ngerasa ad yg special with him..
tak beberapa lama setelah gue pulaang..
gue d kejutkan oleh dalbo dan elliiiin.. buseeet gue seneng banget.. loe tau gue d beliin apa?
gilaaaak ice creamny gue sukaa bangeeet.. thanks my betiees.. ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥
kaliaan membuat malam ini indah, terimakasih kawaaaaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar