Kamis, 03 Maret 2011

Galau Universitas

BINGUUUUUUUUUUUUNG JURUSAAN !! andai gue boleh teriak" d rumh..
gg tau knpa dari kmrn, semnjk gue kplih Jalur Undangan, gue bingung jurusaaan.. pertamany sih udh manteb di unmul. sudah pasti gue ambul Kedokteran.. eeh ternyata JAlur Undangan itu harus memilih 2 universitas 6 jurusan, 1 univny 3.. gilaaaaaaaaaaaakkk... kgk ngarti guaa, dulu si awal klas 3 udh mntab tuh di Unmul (universitas mulawarman) sm Unlam (universitas lambung mangkurat) tpi di liat" lgi ternyata bejibuuun booo yg daftr.. ASTAGAAAA !!
gue mikir" dan gue tanya snasni, ada 1 temen gue si dalbo (Annisa Fitria Rachim) tmn club softbll dn juga my beties.. hhaa..
Dia bilang, "mendingan lu masuk IPB aje kxk guee.. drpda lu ambil jurusn yg lebh bgus ipb knpa gg?"
gue mikir" boleh jugaa 1 kmdn gue sudah TENANG. d benak otak gue pilhn pertama IPB, jurusan Agrobisnis, Teknologi Pangan,, dan apalh 1ny itu. Pilihn k 2 Unmul, kedokteran, kesmas, Agrobisnis..
gue berdoa dengan harap" cemas..
setelah gue nemenn elyn dn konsul k Mr. Ahmd..
malah d beritahu, klu ttg kesehan y kesehan.. klu pertanian y pertaniaan..
hadeeeh.. Munyak nih kepala ambooo..

 IPB
 Fak. Kedokteran Unmul

atau 
FK Unlam

pilih apa akuuu?? tpi ternyata dalbo blg lgi, " terserh kamu sudah, aku kxk kmu kok beda", yg penting kuliah kaaan, ywdh smbrg". dan keputusan ku hari ini sesuai trik dan impianku, saya memilih  unmul dn ipb..
semoga keterima y Alllaaaaah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar